Indonesia Little League 2016: Nothing’s Can Slow Us Down

FacebookTwitterGoogle


Rusa_hitam_ILL

Semangat calon atlet-atlet besar Indonesia ternyata masih membara di ILL hari kedua, Selasa, 5 Januari 2016 lalu. Hari itu dibuka dengan duel tim asal Jakarta, yaitu Prambors yang nampak bersinar dengan warna biru dan Garuda yang nampak kalem-kalem berbahaya dengan seragam putih.

Setelah kejar-kejaran skor dengan cukup sengit, pertandingan big league ini dimenangkan oleh Prambors. Meskipun kalah, Garuda nampaknya nggak feeling blue tuh. Ya namanya juga pertandingan, sob.

Pada laga lain, giliran wakil Makassar Athirah dan Rusa Hitam dari Bandung yang adu jotos untuk kategori Major di lapangan 1. Rusa Hitam nikmatin banget jalannya pertandingan sampai mereka keasikan bikin 19 run. Sementara Athirah gagal cetak run meski udah main maksimal sepanjang pertandingan.

Tapi Athiraah masih happy tuh karena mereka tetap bangga bisa jadi satu-satunya wakil Sulawesi Selatan di ILL. Dukungan walikota Makassar, Ramadhan Pomanto juga bikin Athirah tetap semangat untuk bertanding sampai akhir kompetisi.

Di tengah sengitnya kompetisi, sore hari hujan membasahi lapangan Senayan. Mau nggak mau, laga JJC versus Garuda dari liga senior yang lagi berlangsung saat itu harus ditunda karena kondisi lapangan yang becek. Laga lanjutan pun bakal digelar Minggu, 10 Januari 2016. Don’t miss it, PakPokers!

Masih penasaran sama pertandingan lain ILL 2016? Mampir aja ke Instagram, Twitter dan Facebook PakPok untuk update lainnya. Baca jugaa review pertandingan lengkapnya di PakPok.com. PakPok!

 

 

 

 

 

 

FacebookTwitterGoogle


Leave a Reply

Your email address will not be published.